Anti Ribet Dan Tak Perlu Modal Besar, Nih Cara Jadi Reseller

Anti Ribet Dan Tak Perlu Modal Besar, Nih Cara Jadi Reseller

Item yang besar atau sulit untuk dikirim melalui surat mungkin perlu dijual melalui Facebook atau Craigslist. Sebagian besar barang lainnya mungkin laku di Facebook, dan tdak cocok untuk platform lainnya. Lakukan penggalian dan cari tahu tempat terbaik untuk menjual barang-barang Anda. Salah satu bisnis termurah yang bisa dimulai dari rumah Anda sendiri adalah bisnis penjualan kembali.

Bagaimana cara menjadi reseller

Apabila sudah mendapatkan ide tentang produk apa yang ingin dijual, kini Sobat Finansialku hanya perlu melakukan survei harga di beberapa toko yang menyediakan produk yang diinginkan. Hal pertama yang harus dilakukan adalah, menentukan produk apa yang akan dijual oleh Sobat Finansialku. Nah, dengan menjadi reseller, Sobat Finansialku hanya perlu menyiapkan modal untuk membeli produknya saja. Apabila kamu mempunyai target pasar orang yang berusia 18 – 45 tahun, maka kamu bisa menetapkan laba sebesar 30%. Nah, modal yang dikeluarkan untuk melakukan pengembangan ini diambil dari keuntungan atau laba penjualan yang kamu lakukan. Dalam hal ini kamu juga harus memperhitungkan seluruh biaya operasional yang kamu keluarkan untuk menunjang proses jual beli.

Di grup tersebut, reseller bisa belajar mengenai teknik jualan on-line. Adapun bimbingan yang diberikan adalah tentang bagaimana memanfaatkan media sosial seperti Facebook untuk jualan on-line. Meski fokusnya untuk promo Kedas Beauty, teknik tersebut bisa diterapkan untuk jualan produk lainnya. Menjadi reseller tanpa modal bukan hal baru dalam dunia usaha sekarang ini dan terbukti usaha ini bisa mendatangkan keuntungan yang menarik. Namun, mungkin banyak orang yang belum tahu langkah-langkah apa yang harus dilakukan untuk memulainya.

Jika kamu tidak mengetahui tempat usaha dari pemilik produk, maka kamu bisa melihat dari feedback / ulasan orang lain yang menggunakan produk tersebut. Misalnya saja kamu menjual produk A, dan produk tersebut sangat laku di pasaran. Misalnya saja kamu menjual produk kosmetik, namun produk tersebut tidak ada izin dari badan resmi. Selain itu, kamu juga akan mengetahui apa yang harus kamu lakukan kedepannya, misalnya seperti untuk menentukan segmentasi pasar, targeting Slot Game Online, dan positioning produk.

Hal ini akan sulit jika produk yang kamu jual memiliki potensi kecil di pasaran. Jika memang pasar sedang ramai, kamu dapat melakukan pembelian dan menyetok barang. Misalnya kamu menjual makanan sehat, maka kamu bisa memasarkan beragam produk yang datang dari berbagai reseller. Kamu bisa menjual beragam produk lainnya, asalkan masih sesuai dengan industri yang kamu pilih.

Comments are closed.